by

Pemkab Garut Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019, Helmi Apresiasi Bappeda

BandungKita.id, GARUT – Pemerintah Kabupaten Garut berhasil meraih prestasi di bidang perencanaan dan pencapaian pembangunan ke 2 di Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Gubernur Jawa Barat kepada Wakil Bupati Garut, Hemi Budiman di Gedung Sate, Bandung, Rabu (3/4/2019) lalu.

Atas penghargaan tersebut, Helmi memberikan apresiasi kepada Bappeda Kabupaten Garut sebagai organisasi perangkat daerah yang bertanggung jawab dalam penyusunan dokumen perencanaan pembangunan. Sekaligus telah melakukan terobosan melakukan inisiasi dan inovasi di bidang perencanaan pembangunan.

“Hasil kerja keras ini, menunjukkan Kabupaten Garut telah memberikan bukti dan komitmen kuat dalam menghasilkan dokumen perencanaan yang berkualitas serta pencapaian target yang rasionalistik,” ungkapnya, Rabu (4/4/2019) lalu.

Baca juga: Mantan Kapolsek yang Sempat Sebut Polisi Tak Netral Dijadwalkan Diperiksa Bawaslu Garut Hari Ini

Helmi berharap, prestasi tersebut bisa dipertahankan dan terus meningkat. Serta mendorong organisasi perangkat daerah lainnya.

“Penghargaan ini adalah bentuk kerja keras daerah dalam merencanakan dan mencapai target pembangunan. Saya berharap, penghargaan ini mampu mendorong seluruh organisasi perangkat daerah untuk terus merumuskan dan menghasilkan dokumen perencanaan yang berkualitas serta menyiapkan dokumen perencanaan secara lebih baik, konsisten, komprehensif, terukur, dan dapat dilaksanakan,” jelasnya. (M Nur el Badhi/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment