by

Persib Coret Tiga Pemain, Siapa Saja?

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic diam-diam sudah melakukan pencoretan pemain. Setidaknya saat ini sudah tiga pemain yang menjadi korban.

Ketiga pemain itu adalah Fulgensius Billy Paji Keraf, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Muhammad Wildan Ramdani. Mereka tak terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (4/4/2019).

Namun demikian, Radovic ogah memberikan keterangan terkait absennya ketiga pemainnya itu. Ia hanya berdalih bahwa latihan kali ini ingin lebih spesifik.

BACA JUGA:

Zola is Back, Bagaimana Masa Depannya Bersama Persib Bandung?

Umuh Tak Puas Dengan Hasil TC Persib di Batam, Kenapa?

 

“Saya punya rencana, tapi saya harus bicara sama manajemen. Yang jelas saya sangat spesifik dalam latihan dan saya hanya butuh 20 pemain,” ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Sebetulnya, ada enam pemain yang absen dalam sesi latihan kali ini. Tiga lainnya yakni diharuskan izin karena mengalami kendala.

Seperti Esteban Vizcarra yang masih diharuskan menjalani terapi, M Al Amin Fisabillah Syukur yang masih dirawat di satu di antara Rumah Sakit di Malang karena mengalami kendala di paru-paru dan Beckham Putra Nugraha yang tengah menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment