by

Umuh Tak Puas Dengan Hasil TC Persib di Batam, Kenapa?

Bandungkita.id, PERSIB – Program training center (TC) Persib Bandung di Batam sudah berakhir. Program diakhiri dengan laga uji coba melawan Batam FC.

Dalam laga tersebut Persib berhasil memenangkan pertarungan dengan skor sangat telak 11-0. Lima gol diciptakan Ezechiel N’Douassel, tiga gol oleh Agung Mulyadi, dua gol Srdjan Lopicic dan satu gol lainnya dicetak Supardi Nasir.

Meski demikian, hasil itu tidak membuat Manajer Umuh Muchtar puas. Alasannya karena tim berjulukan Maung Bandung itu hanya berhadapan dengan tim lokal dan memiliki kualitas yang sangat jauh dibandingkan timnya.

Baca juga: Umuh Sebut Satu Pemain Asing Akan Dikorbankan

“Mungkin kalau disini (Bandung) seperti PS-PS nya lah. Harus di uji lagi,” ujar Umuh, Selasa (2/4/2019) kemarin.

Umuh berharap kedepan, tim besutan Miljan Radovic ini mendapatkan minimal lawan yang selevel. Alasannya agar kemampuan para pemainnya bisa teruji.

“Saya juga ada rencana inginnya uji coba dengan tim dari luar negeri. Tapi kalau tidak ada, mendapatkan lawan yang seimbang, yang berdekatan levelnya biar kelihatan hasilnya,” tuturnya.

Bisa saja, lanjutnya lawan yang akan dihadapi Persib diambil dari para tim yang berlaga di Piala Presiden 2019. “Harapannya tim yang masuk lima besar lah diundang sama Persib,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment