oleh

Peringati 25 Tahun Kematian Kurt Cobain, Sang Putri Unggah Foto Ini

BandungKita.id, MUSIK – Memperingati 25 tahun kematian Kurt Cobain, Frances Bean mengunggah foto sang ayah lewat Insta Story, pada 5 April lalu.

Kurt Cobain. (Foto: Alamy/Kurt Cobain)

Dalam foto hitam putih yang belum pernah dipublikasikan tersebut, terlihat Kurt Cobain balita duduk sambil tertawa ke arah kamera.

Dia tampak mengenakan kemeja, dasi, dan button-down blazer yang dipadukan dengan celana panjang. Namun, Frances tak memberikan keterangan apapun dalam foto tersebut.

Pada unggahan lainnya di Insta Story, Frances meminta pengikutnya untuk segera mencari bantuan apabila mengalami gangguan kecemasan dan mental.

Dia menyarankan, untuk pengikutnya berdiskusi dengan teman, tetangga, orangtua, konselor, guru, atau bahkan orang asing di Internet apabila mengalami masalah.

BACA JUGA:

Viral Seorang Guru di Medan Dapat Pujian dari Kodaline dan Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

 

Seperti diketahui, Kepolisian Seattle menemukan Kurt Cobain dengan luka tembak di kepalanya, pada 8 April 1994. Melihat kondisi jenazah, polisi memprediksi sang musisi telah meninggal sekitar 3 hari sebelumnya.

Sebelum tewas bunuh diri, Kurt Cobain diketahui sempat menjalani rehabilitasi di sebuah panti rehab di Los Angeles, Amerika Serikat.

Polisi menemukan secarik kertas berisi tulisan tangan sang musisi di dalam jaket bajunya. Dalam surat itu, dia bertutur tentang kehidupannya sebagai musisi, masa lalu, serta keluarganya.

Sepeninggalan Kurt Cobain, Frances harus hidup tanpa kasih sayang orangtua mengingat sang ibu berstatus pencandu narkoba saat itu. Meski begitu kehidupannya sebagai ahli waris Kurt Cobain sangat terjamin.

Mafhum, Frances Bean menerima dana USD95.000 (Rp1,34 miliar) setiap bulannya dari hak cipta karya-karya Kurt Cobain. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Sumber: Okezone.com

Komentar