oleh

Prabowo-Sandi Janji Tak Ambil Gaji Serupiah pun Bila Terpilih, Begini Kata Sandiaga

BandungKita.id, NASIONAL – Calon Presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno berjanji tidak akan mengambil gaji seandainya memenangi Pilpres 2019.

“Allah SWT sudah begitu baik kepada Prabowo-Sandi. Kami juga berterima kasih pada Indonesia, yang luar biasa kepada kami. Kami berkomitmen untuk tidak ambil gaji serupiah pun jika kami dapat amanah ini,” tutur Sandiaga dalam pernyataan penutup debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam.

Sandiaga mengatakan gaji yang seharusnya diterima untuk dia dan Prabowo akan diberikan kepada sejumlah pihak.

“Kepada negara, kaum yatim, dan juga kaum duafa,” tutur Sandiaga.

BACA JUGA :

Aa Gym : Bismillah Saya Pilih 02, Ini Pilihan Hati Saya

 

Setelah UAS dan Ustadz Adi Hidayat, Giliran Aa Gym Bertemu Prabowo-Sandi, Ini Pesan Aa Gym

 

Sandiaga mengatakan pihaknya meyakini Allah SWT yang Maha membolak balikan hati akan memberikan arahan kepada masyarakat Indonesia untuk memilih pemimpin terbaik. Sandi menyerukan saatnya bangsa Indonesia menentukan pilihan untuk masa depan bangsa Indonesia, untuk masa depan anak cucu kita.

Sandiaga juga kembali menegaskan dia dan Prabowo akan menghadirkan pemerintahan yang bersih dan kuat.

“Saatnya ajak kerabat ke TPS. Karena TPS itu adalah singkatan dari Tusuk Prabowo Sandi,” tutur Sandiaga.

“Mau cari kerja gampang tusuk Prabowo-Sandi, mau pemerintahan bersih tusuk Prabowo-Sandi, mau harga-harga mura tusuk Prabowo-Sandi, mau harga listrik turun tusuk Prabowo-Sandi, tenaga media pasien mau BPJS diperbaiki tusuk Prabowo-Sandi, guru honorer mau kesejahterannya lebih biak tusuk Prabowo-Sandi, anak muda mau mendapatkan lapangan kerja tusuk Prabowo-Sandi, mau PKH ditingkatkan menjadi PKH Plus tusuk Prabowo-Sandu, petani ingin mendapatkan pupuk dengan harga lebih baik tusuk Prabowo-Sandi, stop impor saat panen tusuk Prabowo-Sandi, mau BUMN kita kuat sebagai benteng ekonomi tusuk Prabowo-Sandi. Rabu 17 April mari kita ke tps untuk tusuk Prabowo-Sandi,” jelas Sandiaga.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar