oleh

Aa Gym : Bismillah Saya Pilih 02, Ini Pilihan Hati Saya

BandungKita.id, BANDUNG – KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym resmi mendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Aa Gym berharap Indonesia bisa lebih maju, adil, dan makmur di bawah Prabowo-Sandi.

“Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi, ini pilihan hati saya,” kata Aa Gym, dalam video yang dikirim tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sabtu (13/4/2019).

Pertemuan Aa Gym dengan Prabowo-Sandi berlangsung di kediamannya di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, bersama Prabowo-Sandiaga, Aa Gym mendoakan kemajuan RI.

“Duhai Yang Maha Mendengar, bangsa ini ciptaan-Mu, milik-Mu, titipkan kepada kami pemimpin yang takut kepada-Mu, pemimpin yang adil, pemimpin yang amanah, pemimpin yang lurus, yang mencintai negeri ini, yang mencintai umat. Duhai Allah Yang Maha Tahu Segala Tersembunyi, Engkau mendengar setiap jeritan hati kami, mohon tunjuki kami agar kami dapat menemukan yang terbaik untuk negeri yang kami cintai, Engkau Pelindung Yang Maha Kokoh, pengabul setiap doa. Semoga bangsa kita bisa lebih maju, adil, dan makmur,” seru Aa Gym seperti dilansir detikcom.

BACA JUGA :

Setelah UAS dan Ustadz Adi Hidayat, Giliran Aa Gym Bertemu Prabowo-Sandi, Ini Pesan Aa Gym

 

Beri Pesan Dukungan pada Prabowo, Ini 6 Fakta Ustadz Abdul Somad

 

Sebelum Aa Gym, ulama kondang lainnya Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS dan Ustadz Adi Hidayat juga menyampaikan dukungan dan mengajak umat untuk memilih capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno pada 17 April mendatang.

Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said mengatakan Aa Gym menyampaikan 3 pesan ke Prabowo-Sandiaga. Pesan Aa Gym ke Prabowo-Sandi adalah memberantas korupsi hingga menjaga Pancasila.

“Tadi Pak Prabowo dan Pak Sandi silaturahmi ke Aa Gym, mendapatkan tiga pesan, jaga agar Pancasila dilaksanakan secara kuat, terutama kehidupan beragama, berantas korupsi, dan bangun teladan bagi generasi muda,” ujar Sudirman. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Komentar