Miris, Belasan Bocah di Garut Ketagihan Seks Menyimpang, Ini Kesaksian Ketua RW

BandungKita.id, GARUT – Sejumlah anak dibawah umur, di Garut, Jawa Barat diduga melakukan aktivitas penyimpangan seksual.

Kabar tersebut diungkapkan Ketua RW setempat, SH (35). Ia menuturkan 19 anak tersebut, melakukan kegiatan seks bersama-sama usai melihat tayangan video porno lewat handphone.

“Kalau ke saya anak-anak terbuka, pengakuannya memang begitu (melakukan kegiatan seks menyimpang), dan itu sudah lama seperti itu,” ujar SH, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (15/4/2019).

SH menyebut, kegiatan menyimpang tersebut dialukan di salah satu rumah di Kampung Cipeuteuy, Margawati, Kecamatan Garut Kota.

Kejadian itu berlangsung setelah para pelaku bermain bola. Belasan bocah tersebut diketahui berumur 12 tahunan.

BACA JUGA:

Khawatir Kembali Runtuh, Seorang Warga di Sekitar Pasar Leles Garut Mengungsi

 

Jelang Libur Lebaran, Pemda Garut Benahi Taman Kota

 

“Jadi selepas bermain bola ada salah satu anak yang bawa hp android, kemudian nonton bersama,” ujar SH.

Kecurigaan terjadi, saat seorang anak perempuan menangis. Salah satu orang tua dari belasan anak itu pun melaporkan kejadian yang dialami anak perempuannya, hingga memutuskan melapor ke polisi.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengakui adanya informasi mengenai dugaan asusila di bawah umur tersebut.

“Kebetulan kami belum menerima laporan ya. Yang pasti, saya sudah meminta tim bergerak dan kasus ini sedang kami dalami,” ujarnya kepada wartawan.

Untuk mengungkap persoalan itu, lembaganya telah menunjuk Saturan Reskrim dan membuka informasi selebarnya, bagi para orang tua yang akan menyampaikan keluhannya.

“Kami tugaskan mereka untuk mendalami seluruh kasus itu,” pungkas SH. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Sumber: Liputan6.com

Comment