oleh

Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Bupati dan Wakil Bupati Garut, Lihat Selisih Suaranya

BandungKita.id, GARUT – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi menang telak di Tempat pemungutan suara (TPS) Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

Di TPS tempat Helmi Budiman mencoblos, Prabowo-Sandi menang telak dengan selisih angka yang sangat jauh. Prabowo-Sandi meriah 178 suara dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin hanya meraih 19 suara.

Menurut Ketua KPPS 01 di Kampung Cisanca, Desa Mekarwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, A Yadi mengatakan bahwa Prabowo-Sandi menang dengan selisih sangat jauh di TPS tersebut. “Perolehan suaranya sangat jauh, Prabowo menang dengan 178 suara dan Jokowi 19,” kata Yadi saat ditemui di lokasi, Rabu (17/4/2019).

BACA JUGA :

Versi Quick Count, Joko Widodo-Ma’ruf Amin Unggul Sementara

 

Prabowo Sujud Syukur Klaim Menang 62 Persen Berdasarkan Hasil Real Count

 

Sementara itu, di TPS tempat Bupati Garut mencoblos, pasangan capres 02 Prabowo-Sandi juga meraih kemenangan dengan raihan 154 suara untuk Prabowo-Sandi dan 76 suara untuk capres 01.

Rudy pun mengungkapkan, situasi Garut kondusif dan tidak akan ada hal-hal yang tidak diinginkan. “Semalam saya keliling sampai jam 02.00. Bahkan tadi mulai jam 5.00 pagi saya pantau tidak ada hal yang mencurigakan. Baju pun warna warni, tidak ada seragam putih-putih misalnya,” kata Rudy. (M Nur el Badhi/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar