oleh

Garut – Bandung Padat, Polisi Berlakukan One Way di Kawasan Leles

BandungKita.id, GARUT – Libur panjang akhir pekan bertepatan dengan Jumat Agung dan Paskah 2019, membuat sebagian masyarakat menghabiskan waktu liburannya untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata, salah satunya berada di Kabupaten Garut.

Hari ini merupakan puncak akhir libur panjang akhir pekan tersebut. Tampak arus balik kendaraan menju Bandung mengalami peningkatan. Pasalnya, masyarakat yang berlibur kini hendak kembali kerumahnya masing-masing.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polres Garut memberlkukan rekayasa lalu lintas dengan menerapkan cara bertindak (CB) satu arah (one way) di Jalur Kadungora-Leles.

 

 

“Pada pukul 11.30 WIB kami menerapkan tindakan satu arah atau one, hingga satu jam ke depan,” kata Kasat Lantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Putro, dalam video yang diunggah akun twitter TMC Polres Garut, Minggu (21/4/2019).

Menurutnya, langkah tersebut dilakukan untuk menguras kendaraan yang dari Garut menuju Bandung. Pasalnya, saat ini volumenya cukup tinggi.

“One Way ini di prioritaskan untuk kendaraan dari arah Garut menuju Bandung, karena volumenya sangat tinggi,” pungkasnya.***(Restu Sauqi)

Komentar