by

Jadwal Persib vs Borneo FC Sudah Pasti, Ini Cara Mendapatkan Tiketnya

Bandungkita.id, PERSIB – Jadwal pertandingan antara Persib Bandung kontra Borneo FC di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia akhirnya mendapatkan kejelasan.

Sebelumnya akan digelar Senin (29/4/2019), kini pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung itu akan dihelat Sabtu (4/5/2019).

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa kepastian jadwal itu terjadi setelah PSSI memberikan surat secara resmi bernomor 1461/AGB/239/IV-2019, tertanggal 29 April 2019, tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak Delapan besar leg kedua antara Persib Bandung dengan Borneo FC.

Dalam surat yang ditandatangi Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha menyebutkan bahwa leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia yang mempertemukan Persib kontra Borneo FC akan digelar pada Sabtu (4/5/2019).

BACA JUGA:

Fabiano Harus Bersabar Gara-gara Menteri Sibuk, Kenapa?

 

Jadwal Leg Kedua 8 Besar Piala Indonesia Belum Jelas, Begini Respon Radovic

 

“Jadi sudah ada kepastian untuk leg kedua antara Persib kontra Borneo FC ini akan digelar Sabtu 4 Mei dengan kick off pukul 15.00 WIB,” ujar Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019).

Dengan kepastian ini, lanjut Bram, bobotoh sudah bisa memesan tiket untuk pertandingan tersebut. Hanya saja proses pemesanan dilakukan secara online.

“Kita sediakan 25 ribu lembar tiket yang akan didistribusikan secara online. Artinya tidak ada penjualan lagi offline. Semua melalui online,” katanya.

Menurut Bram tujuan dari tiket online ini untuk mempermudah akses serta memberikan pelayanan yang jauh lebih efisien kepada bobotoh.

“Sekarang era digital. Dan nanti akan lebih mudah karena tidak ada penukaran print out atau di Hp. Jadi lebih praktis karena tidak ada penukaran di lapangan,” jelasnya.

“Kita juga akan menerapkan sistem tiket online ini saat di Liga nanti. Piala Indonesia menjadi trial nya,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment