oleh

Ini Alasan Radovic Mundur dari Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Miljan Radovic beberkan alasan mundur dari Persib Bandung. Ingin menyempurnakan lisensi kepelatihannya menjadi alasan kuatnya.

Radovic menyebut manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tak ingin ada kekosongan pelatih, apalagi keesokan harinya akan berhadapan dengan Borneo FC dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia.

“Saya ingin pergi ke Eropa untuk lisensi 10 sampai 15 hari. Tapi Persib tidak bisa ambil itu. Sehingga harus pakai pelatih baru. Saya mungkin bisa disini hanya satu game, tapi selanjutnya tidak disini. Jadi lebih bagus untuk Persib pakai pelatih baru,” ungkap Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

BACA JUGA:

BREAKING NEWS….Radovic Out, Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Baru Persib

 

Hadapi Bulan Ramadan, Persib Tak Ubah Program Latihan

 

Namun, Radovic tak menunjukan kekecewaannya lantaran pergantian di dalam tim sepak bola merupakan hal yang biasa. Sebaliknya ia menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pemain, tim pelatih, staff, manajemen dan bobotoh termasuk media.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, tapi ini normal dalam sepakbola. Saya pikir kalau tim datang pemain baru, saya pikir ini tim untuk posisi tiga besar. Saya percaya untuk itu. Ini pemain luar biasa. Saya harap besok bisa lolos ke semifinal. Saya tidak ikut di lapangan, tapi saya akan selalu support mereka,” katanya.

Radovic juga memastikan akan tetap mendukung Persib meski sudah lagi menjadi bagian dari tim berjulukan Maung Bandung ini.

“Saya datang ke sini saya punya emosi banyak. Karena saya sangat suka Persib, hati saya biru. Saya main di sini saya senang dan saya senang bisa latih empat bulan di sini. Tapi hati saya tetap biru. Sebelum saya datang ke sini, saya selalu pantau Persib, dan saya selalu support Persib,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar