by

BREAKING NEWS….Radovic Out, Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Baru Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Miljan Radovic dipastikan tak lagi menukangi Persib Bandung. Ya, pelatih asal Montenegro ini mengundurkan diri.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan Radovic terpaksa mengundurkan diri karena keinginannya untuk menyempurnakan lisensi kepelatihannya di negara asalnya Montenegro.

“Awalnya Radovic mengajukan cuti 15 hari (untuk lisensi). Tapi manajemen keberatan karena ini tim harus dilatih. Sehingga Radovic ambil keputusan untuk berhenti,” ungkap Umuh di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

BACA JUGA :

Hadapi Bulan Ramadan, Persib Tak Ubah Program Latihan

 

Jadwal Persib vs Borneo FC Sudah Pasti, Ini Cara Mendapatkan Tiketnya

 

 

Benar saja, pada Sabtu (4/5/2019) besok, Persib akan melakoni laga melawan Borneo FC di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia. Tak hanya itu, Persib juga perlu pendamping setelah Liga 1 2019 dijadwalkan akan dimulai 15 Mei mendatang.

Karena itu, kata Umuh, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung menyiapkan penggantinya. Dia adalah Robert ‘Rene’ Alberts yang sebelumnya menangani PSM Makassar.

“Pembicaraan sudah ada satu atau dua minggu antara manajemen dan Radovic. Dan manajemen juga sudah menyiapkan lagi pelatih. Hari ini juga pelatih baru datang Rene Albert yang masuk ke Persib,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment