oleh

Ini Alasan Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih anyar Persib Bandung, Robert ‘Rene’ Alberts buka-bukaan soal pilihannya membesut tim berjulukan Maung Bandung ini. Menurutnya Persib merupakan tim yang paling serius untuk bisa menggunakan jasanya.

Alhasil dalam proses negoisasi, tidak ada kendala yang menghampiri. Hingga akhirnya pelatih asal Belanda ini menyetujui durasi kontrak selama dua musim dengan satu tahun opsi perpanjangan yang disodorkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Proses negosiasi kita cukup cepat. Dua hari terakhir kita intens berkomunikasi, dan saya pergi ke Jakarta kemarin malam dan hari ini ke Bandung,” ungkap Robert dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Robert memandang, Persib merupakan klub Indonesia yang bagus dengan manajemen yang profesional serta memiliki jutaan pendukung fanatik.

BACA JUGA:

Ini Alasan Radovic Mundur dari Persib

 

BREAKING NEWS….Radovic Out, Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Baru Persib

 

Dengan alasan ini, Robert tak harus menolak tawaran yang menghampiri meskipun awalnya ia berkeinginan untuk beristirahat menukangi tim sepak bola karena kesehatannya.

“Saya masih ada gangguan kesehatan, ada bintik di kulit saya. Tapi itu bukan urusan besar karena indikasi kanker. Maka saya keluar dari PSM untuk kesehatan dan penyembuhan,” katanya.

Namun kini, pelatih asal Belanda ini lega lantaran beberapa dokter berpendapat bahwa ia tidak mengidap kanker. Sebaliknya bintik itu terjadi karena kulitnya tidak cocok dengan udara di Indonesia.

“Ketika penyembuhan beberapa tim menghubungi saya. Saya negosiasi dengan Borneo tapi saya cancel, Madura juga, Persija juga saya tolak, karena persib sudah berjanji dengan saya. Jadi saya pilih Persib,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar