oleh

Ini Dia Bocoran Striker Real Madrid Musim Depan, Lihat Profilnya

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid dikabarkan sudah memiliki striker baru untuk musim depan. Dia adalah Luca Jovic, striker muda berusia 21 tahun yang setuju berseragam Los Blancos. Ia didatangkan Madrid dari Eintracht Frankfurt Jerman.

Dikutip dari Sky Sports, Eintracht setuju melepas Jovic dengan mahar 60 juta euro (Rp969 miliar). Namun, nantinya mereka tidak menerima dengan jumlah yang utuh.

Eintracht masih harus memberikan sekira Rp193 miliar kepada Benfica. Karena dalam klausul pembelian pertama, disebutkan klub Jovic sebelumnya itu juga akan mendapat persentase keuntungan.

BACA JUGA :

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Woow! Real Madrid Berencana Hidupkan Los Galacticos Jilid 2, Ini Lima Bintang Top Dunia Buruan Madrid

 

Bergabung dengan Madrid juga turut mendongkrak nilai gaji Jovic. Pria asal Bosnia dan Herzegovina itu akan dibayar 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahun.

Meski besaran nilai tranfer dan gaji sudah bocor ke publik, namun belum ada kabar mengenai durasi kontrak Jovic bersama Real Madrid.

Akan tetapi, melihat usianya yang masih muda, diprediksi Madrid akan mengikatnya minimal empat tahun ke depan. Mendatangkan Jovic merupakan salah satu proyek pelatih Zinedine Zidane guna persiapan musim depan.

Masih ada banyak nama lagi yang disebut-sebut bakal menjadi rekrutan Madrid. Yang paling menyita perhatian tentu saja bintang Chelsea, Eden Hazard dan gelandang Manchester United, Paul Pogba. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar