oleh

Hasil Imbang Lawan Semen Padang Buat Bojan Malisic Puas, Kenapa?

BandungKita.id, PERSIB – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic menyebut hasil imbang melawan Semen Padang merupakan hasil yang baik bagi timnya.

Pasalnya di laga yang digelar Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) malam, timnya bertindak sebagai tim tamu.

“Saya pikir ini laga tandang yang bagus. Di sini hujan, tapi kita buat beberapa kesempatan. Kita kuasai pertandingan. Seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik,” ungkap Mali.

BACA JUGA :

Viking Persib Club Bagikan 1.500 Porsi Takjil Gratis dan Donasi untuk Legenda Persib Max Timisela

 

Persib Lepas Fabiano ke Liga 2, Kenapa?

 

Bek asal Serbia ini berharap di laga tersebut, tim berjulukan Maung Bandung ini bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

“Saya berharap lebih dari ini, tapi tidak ada gol. Tapi kita bisa ambil satu poin, saya puas dengan laga tandang ini,” katanya.

Mali semakin puas lantaran di laga tersebut, gawang timnya tidak mengalami kebobolan. Ini berarti sudah dua kali laga di Liga 1 2019, Persib belum mengalami kebobolan.

“Kita hanya bermain simple di belakang, kita bermain sesuai taktik, dan sebelum game kita tahu bahwa di game kita tidak ingin buat penyelamatan yang justru merugikan di belakang. Jadi kita main simple. Yang penting di belakang simple, kita jaga kebersamaan dan game bagus,” ujar Malisic. (JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar