oleh

Made Acungi Jempol Totalitas Bobotoh Padang

BandungKita.id, PERSIB – Penjaga gawang Persib I Made Wirawan memberikan apresiasi yang tinggi bagi bobotoh yang hadir di Stadion H. Agus Salim Padang pada laga pekan ketiga Liga 1, Rabu 29 Mei 2019 lalu.

Meski diguyur hujan lebat di 45 menit pertama, dukungan dan nyanyian bobotoh di tribun tak pernah surut di sepanjang pertandingan. Bagi Made, bermain di bawah dukungan penuh seperti itu selalu menambah motivasi.

Baca juga: Hasil Imbang Lawan Semen Padang Buat Bojan Malisic Puas, Kenapa?

“Kita salut dengan mereka, meski kita belum bisa menang, mereka tetap mendukung kita. Walaupun akhirnya kita seri, dukungan mereka tetap sama,” kata pria asal Gianyar Bali itu, Jumat 31 Mei 2019.

Bahkan ketika ritual viking clap dilakukan setelah pertandingan, bobotoh tetap antusias. Mereka pun meneriakkan nama “Made” untuk menjadi penggebuk drum pada akhir pertandingan yang berkesudahan skor imbang tanpa gol tersebut.

“Saya berharap di pertandingan-pertandingan selanjutnya mereka bisa terus mendukung kita, di mana pun kita lain. Dan saya ingin membayarnya dengan kemenangan,” imbuh Made.***

Sumber: Persib.co.id

Komentar