oleh

H-5 Lebaran Jalur Selatan Masih Relatif Sepi, Kepadatan Diprediksi Terjadi Malam Ini

BandungKita.id, GARUT – Pada H-5 menjelang lebaran, situasi arus lalu lintas di Leles dan Kadungora, Garut siang ini terpantau ramai lancar. Tidak ada penumpukan kendaraan di dua jalur utama Garut ini.

Berdasarkan pantauan di kawasan Alun-alun Limbangan, Jumat (31/5/2019) siang, arus lalin terpantau ramai lancar.

Kendaraan dari arah Bandung menuju Garut tampak mendominasi. Terlihat kendaraan pribadi dari Bandung, Jakarta dan Bogor serta kendaraan umum yang melintas.

Di kawasan Kadungora-Leles, tidak terjadi penumpukan kendaraan. Arus lalin ramai namun tetap lancar.

Baca juga:

Terima Kompensasi, Kusir Delman di Garut Resmi Berhenti Operasi Selama 10 Hari

 

Palang Pintu Bangbayang Akhirnya Dipasang

 

Salah seorang pemudik asal Bandung, Yana Taryana (23) mengatakan, arus kendaraan dari Bandung ke Garut lancar. Dia berangkat dari Bandung menuju Garut sekitar 1 jam tanpa hambatan berarti.

“Lancar dari Bandung tadi saya sekitar jam 12-an. Nagreg lancar, Rancaekek lancar,” ujarnya di Pos PAM Limbangan.

Sementara itu, menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan belum meningkatnya volume kendaraan diperikirakan karena masih banyak para pegawai yang belum libur.

“Kayaknya masih banyak yang belum libur, prediski saya (Jumat) malam ini akan terjadi kepadatan arus,” katanya saat ditemui di Pos PAM Limbangan.

Situasi sama juga terpantau di kawasan Limbangan-Malangbong. Arus lalin di Limbangan terlihat ramai lancar. Kendaraan roda empat mengarah Tasik mendominasi. Tidak seperti pagi tadi, kepadatan tidak terlihat di jalur ini.***(M Nur el Bhadi)

Komentar