Pelatih Persib Senang Lihat Perkembangan Positif Vizcarra

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Robert Alberts merasa senang karena dapat melihat kembali Esteban Vizcarra berlatih penuh bersama tim Maung Bandung dalam beberapa hari terakhir ini.

Sebagaimana diketahui, pemain bernomor punggung 9 itu baru saja pulih dari cedera panjang yang membuatnya harus beristirahat untuk menjalani pemulihan.

Namun, saat ini gelandang kelahiran Argentina itu menunjukkan perkembangan positif dalam hal kondisi fisik dan mental sekembalinya dari cedera.

Baca juga:

Resmi, Persib Jamu Bhayangkara FC Lebih Dulu

 

“Vizcarra baru saja kembali saat ini. Senang bisa melihat dia kembali beraksi di lapangan. Dia tampak mulai berani mengambil bola dan membawanya, tapi untuk situasi satu lawan satu, saya pikir dia masih butuh waktu,” jelas Robert seusai memimpin latihan timnya di lapangan Saraga ITB, Kamis 27 Juni 2019.

Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Belanda itu belum dapat memastikan kapan Vizcarra dapat diturunkan di kompetisi Liga 1. Kendati begitu, ia tetap berharap pria berdarah Argentina itu bisa kembali merumput mulai bulan depan.

“Saya rasa di bulan Juli dia ada kemungkinan untuk comeback dan bermain di kompetisi. Jadi untuk saat ini dia belum siap,” imbuh Robert.***

Comment