by

Resmi, Persib Jamu Bhayangkara FC Lebih Dulu

Bandungkita.id, PERSIB – Pertandingan antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC resmi bertukar status kandang. Sedianya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, kini digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB.

keputusan itu disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi melalui surat bernomor 200/LIB/VI/2019 yang disampaikan kepada PT Persib Bandung Bermartabat Selasa 25 Juni 2019, Persib akan melakoni laga tersebut dengan status sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Alasannya karena Bhayangkara FC tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi lantaran tengah fokus untuk mengamankan sidang Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca juga:

Beckham Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Harapan Sang Pelatih

 

“Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berubah menjadi Persib Bandung vs Bhayangkara FC tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 15.30 WIB. Agar klub Persib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian kutipan surat bertanda tangan Direktur PT LIB, Dirk Soplanit.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut.

“Ya kita sudah menerima surat dari PT LIB dan ada penunjukkan kepada Persjb untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Polres Bandung,” tegas Bram.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment