oleh

Messi Diganjar Kartu Merah, Argentina Tetap Sukses Rebut Juara Ketiga Copa America

Bandungkita.id, BOLA – Timnas Argentina berhasil meraih trofi ketiga Copa America setelah mengalahkan Chile dengan skor akhir 2-1, di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019).

Gol Argentina dicetak Sergio Aguero pada menit ke-12 dan Paulo Dybala (22). Adapun gol balasan Chile dicetak pada menit ke-59 oleh Arturo Vidal.

Baca juga:

Performanya Melempen di Copa America 2019, Ini Alasan Lionel Messi

 

Sejak menit awal pertandingan dimulai, laga berlangsung seru dan cepat, bahkan menjurus kasar. Wasit harus mengeluarkan 2 kartu merah terhadap pemain Chili Gary Medel dan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi karena terlibat keributan.

Messi terlibat kontak fisik dengan Gary Medel. Karena adanya protes berlebih, megabintang Barcelona itu diganjar kartu merah, demikian juga sang lawan, saat laga baru berusia 37 menit.

Bentrokan kedua tim ini bisa dibilang menjurus kasar. Pasalnya, wasit mencatat ada 21 pelanggaran terjadi selama pertandingan berlangsung.

Di akhir laga, wasit mengeluaran hingga delapan kartu kuning untuk menggambarkan betapa kerasnya perduelan di antara pemain selama 90 menit. Keunggulan ini membuat Argentina berhak menempati peringkat ketiga Copa America 2019.***(Restu Sauqi)

Komentar