oleh

Pelatih Persija Targetkan Tiga Poin Saat Melawan Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez menunjukan keseriusannya menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). Tiga poin menjadi target utama.

Target tersebut menjadi wajib hukumnya terlebih laga yang akan dihelat pukul 15.30 WIB itu timnya bertindak sebagai tuan rumah.

“Semua tahu bahwa pertandingan ini penting untuk kedua tim. Tapi kami sebagai tuan rumah akan tambil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami,” ujar Julio di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Baca juga:

Begini Harapan Rene Alberts Kepada Pemainnya Saat Persib Hadapi Persija

 

Julio cukup beruntung lantaran para pemainnya terutama yang sebelumnya dibekap cedera, kini sudah membaik. Hanya Steven Paulle yang masih diragukan tampil.

“Persiapan kami juga sangat baik. Memang kami sedang dalam masa yang dimana dalam dua minggu menghadapi 4 laga, tapi bukan jadi kendala bagi kami untuk bisa persiapan maksimal. Kami yakin besok bisa tampil maksimal dan memenangkan pertandingan dan bisa kembali di klasemen di tempat yang lebih baik,” tuturnya.

Terkait mengenai rivalitas antara pendukung Persib dan pendukung Persija, pelatih asal Spanyol ini sudah cukup mengetahuinya.

Baca juga:

Terlalu Berisiko, Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Jakarta

 

“Saya sangat tahu tentang rivalitas, tapi rivalitas kita hanya di lapangan saja, dan tugas saya di tim Persija adalah mengatur strategi bagaimana kita memenangi pertandingan, karena itulah target kami,” tegasnya.

Pelatih berusia 48 tahun ini pun memastikan para pemainnya akan tetap bersikap profesional meski beberapa diantaranya seperti Shahar Ginanjar, Maman Abdurahman hingga Tony Sucipto pernah membela Persib.

“Mereka tidak perlu diragukan karena mereka sudah terbukti kemampuan sudah tampil disini dengan kemampuan terbaik. Dan yang paling penting sekarang kita fokus dalam pertandingan, dan bisa memenangkan pertandingan, itu saja,” jelasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar