by

Gawat! Jelang Liga Bergulir, Barcelona Kehilangan Lionel Messi : Ini Penyebabnya

BandungKita.id, BOLA – Kabar buruk menghampiri Barcelona jelang bergulirnya La Liga musim 2019/2020. Sang megabintang, Lionel Messi justru mengalami cedera.

Kapten Barcelona dan Timnas Argentina itu mengalami cedera betis saat melakukan latihan perdana usai menjalani liburan musim panas, Senin (5/8/2019). Messi pun tidak mengikuti latihan bersama para penggawa Barca lainnya.

Dilansir situs resmi klub, sang pemain dipastikan tidak akan diturunkan saat Barcelpna bertemu Napoli pada 8 dan 11 Agustus 2019 di tur Amerika Serikat. Namun La Pulga bakal ikut dalam rombongan.

BACA JUGA :

Arsenal Berpeluang Dapatkan Bintang Barcelona yang Tengah Meredup, Philippe Coutinho

 

 

Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona, Ini Nilai Transfernya

 

Messi pun mengirim pesan kepada para penggemarnya di Amerika Serikat. Ia meminta maaf karena kemungkinan tidak dapat bermain di negeri Paman Sam.

“Saya ingin kembali dan sayangnya saya cedera ketika melakukan latihan perdana. Itu membuat saya absen untuk sementara waktu, saya berterimakasih kepada penggemar di Amerika Serikat. Kita akan bertemu lagi segera,” tulis Messi.

Seandainya Messi mengalami cedera parah, tentu itu jadi kabar buruk bagi Barcelona yang tak lama lagi akan memulai musim baru. Bahkan laga perdana Barca akan digelar pada 17 Agustus 2019 saat menghadapi Atletico Bilbao. Messi pun diragukan tampil pada laga perdana tersebut. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment