by

Neymar Tuntut Pencairan Janji Bonus dari Barcelona, Segini Nilainya

BandungKita.id, BOLA – Neymar dikabarkan El Mundo mengajukan tuntutan kepada Barcelona. Bintang Paris Saint-Germain itu meminta bonus yang belum dibayarkan El Barca.

Neymar sebelumnya dijanjikan bonus karena sudah meneken perpanjangan kontrak dengan Barcelona pada 2016. Namun, setelah menambah durasi kerja, Neymar malah hengkang ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017.

Penyerang asal Brasil itu dikabarkan menuntut Barcelona, karena janji bonus yang belum dibayarkan tersebut. Neymar dikabarkan menuntut 3,5 juta euro (Rp 54 miliar) kepada Barcelona.

Awalnya, kasus Neymar ini diprediksi sudah berhenti. Maklum, pemain berusia 27 tahun itu selalu dikaitkan dengan transfer ke Barcelona pada musim lalu.

Faktanya, Neymar tak pernah menarik tuntutannya itu. Kalau jadi bergabung, dia memang berjanji menghentikan kasus tersebut. Tetapi hingga kini, Neymar belum berseragam Barcelona.

BACA JUGA :

Marcelo Minta Real Madrid Datangkan Neymar, Ini Keuntungannya

 

 

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

 

 

Marca melansir kasus ini belum diputuskan apa-apa oleh pengadilan. Kedua belah pihak belum bisa menuntut apapun saat ini.

Selain 3,5 juta euro, Neymar juga minta tambahan bonus 100 ribu euro yang juga belum dibayarkan dalam kontrak sebelumnya.

Kasus ini sudah disidangkan pada 27 September lalu, namun belum ada keputusan. Dibandingkan sebelumnya, jumlah tuntutan 3,5 juta euro tergolong sudah menurun.

Sebelumnya, Neymar menuntut Barcelon 26 juta euro (Rp 406 miliar). Sementara itu, Barcelona juga menuntut Neymar 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) karena tidak memenuhi tuntutan di kontrak.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment