by

Prihatin dengan Kondisi GBLA, Ini yang Dilakukan XTC

BandungKita.id, BANDUNG – Ratusan anggota organisasi kepemudaan, XTC Tuzi melakukan kegiatan pembersihan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Ketua XTC Tuzi, Ervan Erbit mengatakan hal itu dilakukan menyusul santernya pemberitaan kondisi Stadion GBLA yang tidak terawat. Rumput-rumput ilalang tumbuh tinggi menggunung mengelilingi stadion sehingga memberi kesan stadion sangat kumuh dan tak berpenghuni.

Anggota XTC melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar Stadion GBLA, Kota Bandung. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

“Kami ikut prihatin dengan kondisi Stadion GBLA. Kami bersama teman-teman membantu membersihkan sekitar stadion. Yang dibersihin ilalang-ilalang yang rumput yang udah tinggi sama sampah yang bekas minuman-makanan,” kata Ervan kepada BandungKita.id.

BACA JUGA :

Stadion GBLA Disambangi Maling, 7 Unit Accu Raib

 

Wakil Wali Kota Bandung Tinjau Langsung Kerusakan GBLA

 

Ervan mengatakan kondisi GBLA saat ini memang mengkhawatirkan. Terlebih stadion tersebut kini jarang digunakan untuk menggelar pertandingan sehingga kondisinya makin tidak terawat.

“Kondisi GBLA sangat menghawatirkan apalagi karena udah jarang pertandingan di sini jadi agak kurang terurus. Dari luar juga sudah tampak rumput udah enggak pernah ditebang,” kata Ervan.

Anggota XTC melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar Stadion GBLA, Kota Bandung. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Pihaknya berharap Pemkot Bandung bisa lebih serius merawat Stadion kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

“Harapannya lebih terawat lagi. Terus juga bisa dipergunakan warga dan kegiatan lainnya, tidak hanya untuk pertandingan sepak bola,” kata Ervan (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment