by

Inter Milan Masih ‘Ngebet’ Datangkan Romelu Lukaku

Bandungkita.id, BOLA – Inter Milan masih berharap untuk bisa mendatangkan Lukaku dari Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Direktur klub Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan saat ini Nerazzurri masih terus bekerja demi menuntaskan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United.

Rumor kepindahan striker asal Belgia itu memanaskan saat dirinya mengunggah foto di Instagram bersama dengan agennya, dengan kata-kata ‘Segera dilanjutkan’.

Inter dikabarkan telah memberi tawan sebesar £54 juta. Namun pihak The Red Devil masih menolak.

 

View this post on Instagram

Soon to be continued? @fedepastorello

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

 

“Kami membuat tawaran penting kepada Manchester United untuk Lukaku [£54 juta] tapi mereka meminta lebih untuk Romelu,” ungkap Marotta beberapa waktu lalu.

“Kami tidak menemukan kesepakatan tapi kami terus bekerja untuk [transfer] Lukaku. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan, sepakbola itu sangat aneh.”

“Kami telah membuat tawaran yang adil dan penting dengan menghormati nilai sang pemain.”

Selain Inter, Juventus juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Lukaku dan bersedia mencantumkan kepemilikan Paulo Dybala sebagai bagian transfer. Namun hingga kini Lukaku masih belum menerima kejelasan nasib.***

Comment