Polisi Tangkap Istri dari Driver Ojol yang Ditemukan Tewas di Madiun

BandungKita.id, BANDUNG – Istri dari Darwin Susanto, driver ojek online (ojol) yang ditemukan tewas di ruko sewaanya, ditangkap Sat Reskrim Polres Madiun, Rabu (24/8/2019).

Wanita bernama Mira Happy tersebut ditangkap polisi saat hendak menunggu bus untuk kabur di daerah Rungkut Surabaya.

“Sudah kami amankan. Sebelumnya terlacak di Surakarta. Rupanya dari Surakarta lalu kabur ke Surabaya, dan berencana ke luar kota lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro seperti dilansir Kumparan.

Hingga kini, polisi masih menetapkan Mira Happy sebagai saksi karena masih belum bisa dimintai keterangan. Mira Happy diduga menderita gangguan kejiwaan dan saat ini masih menjadi pasien dokter jiwa di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi.

BACA JUGA:

BMKG: Waspadai Gelombang Tinggi di Selatan Jawa Barat

 

Ia juga kerap kali mengeluarkan pernyataan yang berbeda-beda ketika dimintai keterangan penyidik.

“Malah kadang ngamuk. Makanya kami lebih hati-hati,” ujarnya.

Kehati-hatian penyidik bukan tanpa sebab. AKP Logos beralasan, istri korban ibarat saksi mahkota bagi penyidikan kasus dugaan pembunuhan Darwin Susanto ini.

Untuk langkah pertama, polisi akan melakukan pemeriksaan kejiwaan Mira Happy terlebih dahulu.

“Kalau sudah keluar hasilnya kami akan menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya.

BACA JUGA:

BMKG Catat Ada Sejumlah Titik Panas di 4 Kabupaten Jawa Barat

 

Darwin Susanto ditemukan tewas dengan wajah penuh luka di ruko sewaannya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Madiun.

Di atas tempat tidur, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

Korban yang mempunyai satu anak ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (11/8/2019). (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Sumber: Kumparan

Comment