oleh

Seorang Pria Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon

Bandungkita.id, SUMEDANG – Seorang pria pengemudi sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di sekitar Pasar Hegarmanah, Jatinangor, Sumedang, Kamis (22/8/2019).

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Yayat (42) mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor bermerek Honda Beat berwarna hitam dan bernomor polisi T 4573 VW melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

“Pengemudi sepeda motor ini awalnya mau menyalip mobil dari arah kiri dengan cara melewati trotoar jalan. Tapi pengemudi motor terlihat menghindari lubang di trotoar itu,” kata dia.

Baca juga:

Innalillahi…Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 154, 5 Orang Tewas

 

Kemudian, ujar Yayat, saat mencoba menghindari lubang pengemudi sepeda motor tak kuasa mengendalikan sepeda motornya. Pengemudi sepeda motor lalu oleng ke arah kanan dan terjatuh tepat di jalan raya.

Pada saat bersamaan, kata dia, datang truk boks bernomor polisi E 9182 AE. Pengemudi kemudian terlindas truk yang tengah melaju ke arah Sumedang.

“Kepala dan sebagian badannya tergilas roda truk bagian kiri. Pengemudi meninggal di tempat,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan pihak kepolisian terkait kecelakaan lalu lintas tersebut. Kendati demikian, sejumlah petugas polisi dibantu warga tengah melakukan evakuasi jenazah korban dan mengatur arus lalu lintas. Pasalnya akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari dua arah menjadi tersendat.(R Wisnu Saputra/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar