oleh

Innalillahi…Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Tiga Orang Dikabarkan Jadi Korban

BandungKita.id, BOGOR – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jagorawi pada Minggu (15/9/2019). Sebuah mobil mini bus jenis Suzuki APV terguling dan ringsek di tengah jalan sehingga menghalangi arus lalu lintas di tol yang menghubungkan Bogor dan Jakarta tersebut.

Dalam tayangan yang beredar di media sosial, tampak beberapa korban posisinya terkapar di luar kendaraan. Mereka terlihat terkapar di tengah jalan tol. Tidak diketahui bagaimana kondisinya, namun mobil polisi sudah terparkir di tempat kejadian dan petugas sibuk mengamankan situasi di lokasi kejadian.

BACA JUGA :

Identitas 4 Kantung Jenazah Korban Kecelakaan Maut Cipularang Terungkap

 

 

Innalillahi…Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 154, 5 Orang Tewas

 

Peristiwa terjadi di Tol Jagorawi Km 36+600, tepatnya di dekat pintu keluar Tol Sentul Selatan. “Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujar Irra seperti dikutip dari viva, Minggu (15/9/2019).

Menurut Irra, ada tiga korban jiwa dalam kecelakaan maut itu. Saat ini, ketiganya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi, Bogor.

Sementara, korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit EMC Sentul dan Rumah Sakit Bina Husada Cibinong, yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat kejadian perkara.

Polisi yang tiba di lokasi, dikabarkan sudah berhasil mengamankan situasi. Lokasi kejadian disebut sudah bersih dan mobil yang ringsek telah diderek keluar dari jalur bebas hambatan itu.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar