oleh

Innalillahi! Gara-gara Ngerem Mendadak, Sepeda Motor Terseret Dump Truk Sejauh 3 Meter di Depan Perumahan Awani Gadobangkong

BandungKita.id, NGAMPRAH – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dengan satu unit dump truk di depan Perumahan The Awani Residence, Jalan Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (25/5/2019) malam.

Demikian dilaporkan Satgas KIC Polres Cimahi, Naufal kepada BandungKita.id saat memantau kondisi sementara laka lantas tersebut. Dia mengatakan, identitas korban telah berhasil dikantongi.

“Satu korban menibggal dunia atas nama Sahroni usia 35 tahun,” sebutnya.

BACA JUGA :

Gelar Operasi di Bulan Ramadan, Ratusan Miras dan Tujuh PSK diamankan Satpol PP

 

Praktik Prostitusi Online di Garut Ditawarkan Melalui Aplikasi Michat, Segini Tarifnya Sekali Kencan

 

Dugaan sementara, ujar Naufal, pengendara roda dua mengurangi kecepatan atau mengerem secara mendadak untuk menghindari genangan air yang berada di badan jalan. Diduga, jalan licin oleh genangan air menjadi sebab motor tergelincir dan jatuh.

“Dari arah yang sama, dump truk melindas pengendara roda dua yang jatuh hingga terseret kurang lebih 3 meter,” katanya.

Kejadian tersebut kata Naufal, diperkirakan terjadi pada pukul 21.00 WIB. Sampai berita ini ditulis, pihak Unit Laka Lantas Polres Cimahi tengah memproses lebih lanjut olah TKP di lokasi.***(Bagus fallensky/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar