Pria Paruh Baya di Margahayu Ditemukan Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter

BandungKita.id, BANDUNG – Seorang laki-laki paruh baya tercebur ke dalam sumur di rumahnya, Jalan Mars 1 Margahayu Raya, Rt 01 Rw 05, Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).

Kepala Bidang Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Kurnia Saputra menuturkan, korban bernama R.Herry Herawan,SE (54).

Dari keterangan kakak korban bernama Tedi, korban memang setiap subuh terbiasa mengambil air di sumur. Setelah ditemukan di dalam sumur, keluarga kemudian melaporkannya ke ketua RW, lalu laporan dilanjutkan ke Diskar PB Kota Bandung UPT Timur. Nahas korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di dalam sumur.

BACA JUGA:

6 Rumah di Astanaanyar Ludes Dilalap si Jago Merah

 

Mantan Kabiro Hukum Kemendagri : Oded Mestinya Patuhi Kemendagri Lantik Benny Bachtiar

 

“Korban diperkirakan terpeleset sekitar jam 04.00 atau jam 04.30 pagi, sementara korban diketahui saksi sekira pukul 06.00 WIB lalu menghubungi kita jam 7, korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujar Kurnia saat dihubungi BandungKita.

Ia mengatakan, pihaknya mengerahkan 1 unit rescue dengan peralatan lengkap. Korban berhasil dievakuasi selama 1 jam lebih.

“Evakuasi selesai pukul 08.35, korban lalu diserahkan kepada keluarganya,” tandasnya. (Tito Rohmatulloh/Bandungkita.id)

 

Editor: Dian Aisyah

Comment