by

Omid Nazari Tak Sabar Hadapi Madura United

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari sudah tak sabar untuk bisa tampil menghadapi Madura United. Laga lanjutan Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019).

Pasalnya di laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) lalu, pemilik nomor punggung 91 ini tak bisa tampil karena mengalami demam.

Kini, kondisinya sudah membaik dan siap untuk tampil melawan Madura United yang merupakan laga ke-21 Persib Bandung di Liga 1 2019.

BACA JUGA:

Hadapi MU yang Tak Akan Tampil Full Team, Begini Respon Pelatih Persib

 

Gawat ! Mental Ardi Idrus Terganggu, Ini Penyebabnya

 

“Sekarang saya sudah baik-baik saja. Saya sudah sembuh dan coach (Robert Rene Alberts) juga ingin saya bermain melawan Madura,” ungkap Omid di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (30/9/2019).

Pemain berpaspor Filipina ini bahkan mengaku sudah mengantongi kekuatan dari Madura United. Itu dilihatnya saat tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019)

“Kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment