by

Hadapi MU yang Tak Akan Tampil Full Team, Begini Respon Pelatih Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Madura United (MU) akan tampil beda saat berhadapan dengan timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan perbedaan itu akan nampak jelas terlihat dari komposisi pemainnya. Beberapa di antaranya tidak bisa dimainkan. Dengan kata lain, MU tak akan tampil full team saat melawan Maung Bandung.

Dua pemain yakni Ante Bakmaz dan Andik Rendika Rama tidak bisa tampil karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Lalu Syahrian Abimanyu terpanggil timnas Indonesia U-22 dan Ridho Djazulie, Zulfiandi, Andik Vermansah serta Alberto Goncalves akan bergabung dengan timnas Indonesia senior untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam.

“Jadi kami akan lihat bagaimana tim yang akan menghadapi kami,” ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (30/9/2019).

BACA JUGA :

Gawat ! Mental Ardi Idrus Terganggu, Ini Penyebabnya

 

 

Suporter Persib Gelar Pertemuan Pasca Laga Persib VS Arema FC Batal, Ini Hasilnya

 

 

Laga Persib Kontra Arema FC Ditunda, Robert Alberts Angkat Bicara

 

Pelatih asal Belanda ini pun percaya diri timnya bisa meraih hasil maksimal yakni meraih tiga poin di laga nanti. Bukan karena pincangnya Madura United, namun karena saat ini timnya dalam tren yang positif.

Tercatat, tim berjulukan Maung Bandung ini belum terkalahkan di putaran kedua Liga 1 2019. Terakhir berhasil menang 3-1 atas Persipura Jayapura.

“Tim ini sedang bangkit, meski kemarin (lawan Arema FC) sedikit menurun karena tidak bermain, tapi kami harus bangkit lagi,” tegasnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan arahan kepada para pemainnya (FAY/BandungKita.id)

 

Robert mengaku batalnya laga melawan Arema FC yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/10/2019) memberikan dampak yang cukup buruk bagi timnya.

Bahkan beberapa pemain di antaranya merasakan kejenuhan lantaran harus menjalani sesi persiapan cukup panjang.

“Ini jadi ketidakberuntungan karena kami seharusnya bermain di kandang, di Bandung melawan Arema saat kondisi tim sedang dalam mood yang bagus. Jadi itu sangat disayangkan. Tapi kami juga tidak bisa melihat ke belakang dan harus melihat ke depan untuk menghadapi Madura,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment