Mau Tubuh Kekar Seperti Cristiano Ronaldo, Ini Rahasia Menu Makan Ala Ronaldo

BandungKita.id, HEALTH – Siapa tidak kenal Cristiano Ronaldo. Megabintang sepakbola dunia asal Portugal itu dikenal sebagai salah satu pemain top yang memiliki kebugaran dan bentuk tubuh luar biasa.

Selain jago mengolah si kulit bundar, bintang Juventus itu memiliki fisik tak kenal lelah alias selalu prima sepanjang pertandingan, tubuh Cristiano Ronaldo dikenal sangat atletis. Badannya tak kalah kekar dibanding atlet binaragawan.

Kebugaran dan tubuh atletis Ronaldo tak bisa dilepaskan dari gaya hidupnya sehari-hari. Ronaldo diketahui memiliki tubuh yang sicpack. Bentuk tubuh proporsional ala Ronaldo tentu saja tak diperoleh dengan mudah. Tak heran, bentuk tubuh atletis ala Ronaldo menjadi idaman para fans baik pria maupun wanita.

Mantan bintang Real Madrid itu diketahui selalu menjalankan diet ketat dan menjaga pola makannya sehari-hari. Bahkan tak sedikit para penggemarnya termotivasi dan berhasrat untuk memiliki tubuh kekar dan six-pack seperti pemain yang dijuluki CR7 itu.

Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis dan kekar (foto:net)

 

Tubuh Cristiano Ronaldo memang berbeda jauh ketimbang saat dirinya baru merapat ke Manchester United pada 2003. Kala itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut berpostur lebih kurus bahkan terkesan kerempeng.

Seiring berjalannya waktu, striker Timnas Portugal itu terus menekuni latihan fisik demi membuat otot-ototnya lebih kekar dan berbentuk. Cristiano Ronaldo tak hanya berlatih bersama tim, tetapi di luar lapangan dia juga tetap berolahraga, termasuk gym.

Namun kerja keras Ronaldo tidak semata-mata berkat rajin berolahraga, melainkan dia juga harus menyeimbangkan dengan asupan makanannya sehari-hari.

BACA JUGA :

Atletico Madrid Resmi Dapatkan Wonderkid Portugal, Harganya Kalahkan Cristiano Ronaldo

 

 

Pemain MU Berharap Cristiano Ronaldo Bisa Bergabung Musim Depan

 

 

Lantas, bagaimana menu diet ala Cristiano Ronaldo? Berikut informasi selengkapnya, seperti dilansir dari Cheat Sheet, Senin (7/10/2019).

Menu Sarapan

Jika ingin memiliki tubuh bak Cristiano Ronaldo, Anda perlu melakukan latihan fisik atau berolahraga setidaknya di gym. Setelah itu, Anda juga perlu menerapkan menu diet ala bintang Juventus tersebut.

Cristiano Ronaldo enggan memakan makanan berat saat sarapan. Mantan pemain Real Madrid itu hanya memilih antara jus buah segar, ham dan keju, telur, roti bakar dengan alpukat, sereal gandum atau biji-bijan utuh, dan sesekali minum kopi jika ingin.

Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis dan kekar (foto: AP Photo)

 

Menu Makan Siang

Cristiano Ronaldo lagi-lagi tidak ingin memilih makanan berat. Dia hanya perlu memakan sayuran, kentang panggang, pasta gandum, dan salad rasa ayam. Jika bosan, CR7 memilih menu favoritnya seperti telur orak-orik, Bacalhau a Braz dengan irisan bawang bombai.

Sementara untuk cemilan, Ronaldo bisa memakan gulungan ikan tuna, dan jus segar. Tetapi CR7 mengaku sesekali memakan pizza untuk memenuhi keinginan anak-anaknya.

Menu Makan Malam

Cristiano Ronaldo bisa memakan nasi pada malam hari, namun porsinya sedikit. Dia bisa mengombinasikan nasi dan kacang-kacangan dengan ayam, namun tetap memilih buah-buahan sebagai makanan penutup.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment