Pemain MU Berharap Cristiano Ronaldo Bisa Bergabung Musim Depan

BandungKita.id, BOLA – Performa buruk Manchester United (MU) di musim 2018/2019 membuat para pemain MU gerah. Salah satunya yang merasakan kondisi itu adalah Jesse Lingard. Dia meminta manajemen tim untuk mereparasi komposisi tim dengan mendatangkan para pemain berkualitas musim depan.

Megabintang Cristiano Ronaldo adalah satu pemain yang diharapkan dapat bergabung dengan MU musim depan. Kedatangan Ronaldo diyakini akan mampu mengangkat performa tim.

The Red Devils memang dalam kondisi terpuruk di musim ini. Mereka bahkan terseok-seok menghadapi berbagai kompetisi. Di Premier League, MU bahkan berjuang mati-matian untuk bisa menembus posisi empat besar.

Cristiano Ronaldo (foto:net)

Komposisi skuat dinilai Lingard menjadi alasan utama. Menurutnya Ronaldo yang pernah menjadi bagian dari MU akan banyak membantu Setan Merah musim depan.

“Saya sangat senang jika MU mendatangkan Ronaldo. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Dia juga pernah berada di sini sebelumnya,” kata Lingard, seperti dilansir Dailymail.

BACA JUGA :

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

 

“Saya berkembang dengan melihat penampilannya yang luar biasa saat berseragam MU. Akan sangat menakjubkan jika bermain dengan dia,” lanjut dia.

Ronaldo yang saat ini membela Juventus pernah berkontribusi besar untuk MU di musim 2003/2004 hingga 2008/2009. Beberapa gelar bergengsi pernah didapatkannya bersama Setan Merah, seperti tiga kali juara Premier League hingga menjadi kampiun Liga Champions di musim 2007/2008. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment