oleh

Ini Misi Supardi Nasir Saat Hadapi Persebaya di Bali

BandungKita.id, PERSIB – Tekad kuat dirasakan kapten Persib Bandung, Supardi Nasir untuk bisa mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Selain ingin memperbaiki papan klasemen di Liga 1 2019, Supardi berkeinginan membalas kekalahan 0-4 yang terjadi di putaran pertama 5 Juli lalu.

“Kami harus balas kekalahan di putaran pertama karena itu yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan tim ini dan untuk di klasemen. Mudah-mudahan naik terus karena penting sekali ini,” ungkap Supardi, Senin (14/10/2019).

Pemilik nomor punggung 22 ini menyadari tidak mudah mengalahkan Persebaya. Apalagi laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

BACA JUGA :

Sulit Dapat Izin Main di Bandung, Persib Berencana Jamu Persija di Luar Negeri

 

 

Persib Rencanakan Game Internal, Robert Alberts: Agar Maksimal Hadapi Persebaya

 

 

Terbukti di musim 2018 lalu, Persib yang terkena hukuman larangan bermain di Bandung harus menjamu Persebaya di markas Bali United. Hasilnya Persib kalah 1-4.

“Tapi sudah banyak hal yang kami ubah, mungkin semangatnya. Karena ketika bermain di luar (Bandung), kita bicara mental bermain harus siap,” tegasnya.

Supardi berharap Persib bisa tampil maksimal. Sehingga keinginan Persib untuk mendapatkan poin penuh bisa tercapai.

“Kami juga berharap Bobotoh datang. Kami berharap mereka memenuhi Stadion, karena itu senjata kami,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar