oleh

Persib Putri Incar Posisi Puncak di Seri Kedua Liga 1 2019, Pelatih: Akan Mempersiapkan Tim Lebih Baik

Bandungkita.id, PERSIB – Seri pertama Liga 1 putri 2019 grup A telah berakhir. Kini tim Persib Putri kembali memulai latihan untuk persiapan menghadapi seri kedua.

Dari jadwal yang sudah ditentukan, seri kedua grup A Liga 1 putri 2019 akan digelar di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 25-31 Oktober mendatang.

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengatakan akan mempersiapkan diri lebih baik jelang menghadapi seri kedua nanti.

 

BACA JUGA :

Persib Putri Pastikan Tidak Akan Tampil Memalukan di Liga 1 Putri 2019

 

 

Pasalnya di seri pertama yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman beberapa waktu lalu, timnya masih memiliki banyak kekurangan.

Terbukti, tim berjulukan Putri Biru itu hanya mampu menempati peringkat kedua Grup A dengan perolehan sembilan poin dibawah Persija Putri.

“Tentu saya evaluasi. Satu, dari transisi mereka yang masih belum paham. Terus yang kedua, passing supportnya kurang,” kata Iwan usai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019).

Iwan memaklumi kekurangan itu, lantaran sebagian besar pemainnya memiliki basic pemain futsal.

 

BACA JUGA :

Bermain di Bali, Robert Alberts Sebut Persebaya Akan Lebih Diuntungkan

 

 

“Jadi setelah lepas bola, mereka diam. Kalau konvensional beda lagi, sudah lepas bola harus ada supportnya. Dan kemarin kelemahannya disitu,” tuturnya.

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini berharap di sisa waktu sebelum seri kedua dimulai, segala kekurangan bisa teratasi. Sehingga Persib bisa tampil maksimal dan menjadi meraih puncak klasemen menggeser Persija.

“Kebetulan ada waktu 10 hari ke seri dua. Saya akan perbaiki itu terus, dibenahi lagi,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar