Bermain di Bali, Robert Alberts Sebut Persebaya Akan Lebih Diuntungkan

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa Persebaya Surabaya diuntungkan. Pasalnya, Persib menjamu tim berjulukan Bajul Ijo itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, Persebaya tak perlu melakukan perjalanan jauh ke Bandung untuk menjalani laga tandangnya. Selain itu, dua pemainnya yakni Otavio Dutra dan Hansamu Yama sudah berada di Bali karena baru membela Timnas Indonesia saat melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

“Ketika kita melawan Persebaya hari Jumat nanti, pasti mereka menyiapkannya dengan baik. Mereka juga lebih nyaman karena tidak perlu pergi ke Bandung. Tapi sebaliknya kita yang harus ke Bali,” ujar Robert di Bali, Rabu (16/10/2019).

 

BACA JUGA :

Persib Berlatih Dua Kali Jelang Melawan Persebaya, Ini Harapan Robert Alberts

 

Ini Misi Supardi Nasir Saat Hadapi Persebaya di Bali

 

 

Meski demikian, Robert memastikan Persib akan tampil maksimal di laga nanti untuk meraih kemenangan. Sebab kemenangan itu akan mengubah posisi Persib di papan klasemen.

“Kita lapar dan pantas mendapatkan tiga poin di Jumat nanti. Karena ketika kita dapat poin penuh, itu juga bisa membahagiakan suporter,” katanya.

Pelatih asal Belanda ini telah meminta para pemainnya untuk fokus memperbaiki diri. Sehingga target untuk meraih poin penuh bisa tercapai.

“Kita lakukan dua kali latihan. Itu akan memperbaiki kekuatan. Itu bagus untuk pemain. Kita game tadi pagi, dan untuk kekuatan latihan ke pantai. Area yang bagus, udara yang bagus dan pemain bisa relaks dan tidak bosan. Ini menambah kekuatan mereka,” ujar Robert.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment