oleh

Menang 4-1 Atas Persebaya, Supardi Sebut Persib Masih Memiliki Kekurangan

BandungKita.id, PERSIB – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sebut kemenangan atas Persebaya Surabaya memiliki dampak yang sangat besar. Terlebih timnya menang dengan skor telak 4-1 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya hasil itu secara otomatis akan membangkitkan mental para pemain dalam mengarungi laga sisa di Liga 1 2019.

“Saya berharap tren positif ini berlanjut pada laga selanjutnya dengan kondisi mental yang semakin baik, karena kita butuh poin untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi lagi,” kata Supardi usai pertandingan.

 

BACA JUGA :

Gawat! Persib Kesulitan Cari Tempat Saat Jamu Persija, Robert Alberts: Ini Kondisi Sulit Untuk Kami

 

Usai Pertandingan Kontra Persebaya, Persib Tetap Tinggal di Bali

 

 

Persib saat ini naik satu peringkat ke posisi 10 menggeser Bhayangkara FC dengan perolehan 27 poin dari 22 laga yang telah dijalani di Liga 1 2019.

“Insya Allah ke depan kita akan berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih juga untuk Bali yang sudah menerima kita dengan baik di sini,” katanya.

Namun Supardi tak menampik timnya masih memiliki banyak kekurangan. Diharapkan segala kekurangan itu bisa teratasi sehingga Persib bisa tampil maksimal dalam setiap pertandingannya.

“Kalau bicara kekurangan, pasti banyak kekurangan kita, kita akan terus memperbaiki. Saya tidak bisa sebutkan satu persatu tentunya karena yang kita bicarakan itu tim,”

“Ketika bicara tim yang kita bicarakan itu keseluruhan, dan saya berharap ke depan semua harus memperbaiki, saya harap kepada teman-teman selalu fokus untuk menghadapi setiap pertandingan ke depan, itu penting bagi kita,” harapnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar