oleh

Usai Pertandingan Kontra Persebaya, Persib Tetap Tinggal di Bali

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya akan tetap di Bali meski laga melawan Persebaya telah selesai.

Menurutnya, Persib tidak perlu kembali ke Bandung lantaran tim berjuluk Maung Bandung itu akan melakoni laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

“Liga berjalan seperti ini, dalam waktu 3 sampai 5 hari kami sudah harus bertanding lagi. Dan sayangnya kami tidak bisa tinggal di Bandung, itu tentunya kenapa saya katakan sedikit berat,” ungkap Robert, Sabtu (19/10/2019).

 

BACA JUGA :

Cetak Dua Gol Saat Lawan Persebaya, Robert Alberts Komentari Penampilan Febri Hariyadi

 

Bobotoh dan Bonek Kompak Saat Persib Lawan Persebaya, Ini Tanggapan Robert Alberts

 

 

Dengan kondisi ini, Robert memutuskan untuk tetap berada di Bali dalam melakukan persiapan. Ia akan menghabiskan masa persiapannya di Bali demi menjaga performa pemain.

“Jadi (sebelum Bhayangkara) kami akan tinggal di Bali karena kami bisa berlatih di sini, kami menghindari perjalanan dua kali (Bali-Bandung dan Bandung-Jakarta),” jelasnya.

Robert merasa berlatih di Bali merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya, pemain akan lebih enjoy karena Bali memiliki banyak tempat wisata untuk sekadar melepaskan penat dari sepak bola.

“Itu bisa jadi persiapan yang bagus jelang berlaga dengan Bhayangkara, dan kami akan terbang langsung ke Jakarta dari Bali. Ini juga merupakan laga yang krusial karena poin kami juga berdekatan dengan Bhayangkara,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar