by

Pipa Minyak Pertamina Bocor, Kebakaran Hebat Terjadi di Pinggir Tol Baros Cimahi

BandungKita.id, CIMAHI – Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Kebakaran tersebut diduga berasal dari kebocoran pipa minyak milik Pertamina.

Pantauan BandungKita.id, sejumlah petugas pemadam kebakaran telah tiba di lokasi. Mereka berjibaku memadamkan api. Tampak 7 unit mobil Damkar Kota Cimahi telah diterjunkan.

Warga yang berada di sekitar lokasi terpantau panik menyelamatkan barang-barang miliknya meski lokasi kebakaran berada di pinggir Tol Baros Cimahi. Tidak sedikit warga juga yang berkerumun mengabadikan kobaran api.

BACA JUGA :

Gedung Perkantoran di Jalan Matraman Kota Bandung Terbakar

 

 

Tumpahan Minyak di Karawang Merambah ke Bekasi Hingga Pulau Seribu: Walhi Imbau Pertamina Patuhi Perpres

 

 

Salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan, di lokasi masih membutuhkan bantuan. Ia berharap bantuan dari Damkar Kabupaten Bandung Barat dan daerah lain yang masih dalam perjalanan segera tiba.

Petugas di lokasi mengaku kewalahan karena api berasal dari minyak. Selain itu, angin kencang membuat api cepat membesar. Petugas juga mengatakan membutuhkan air mineral untuk para petugas yang mulai kelelahan.

Hingga berita ini ditulis, belum didapatkan kepastian penyebab kebakaran. Petugas masih berjibaku memadamkan api.***(Restu Sauqi/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment