oleh

Waduh! Dikira Gembel Beneran, Andika ‘Kangen Band’ Diciduk Satpol PP Semarang

BandungKita.id, VIRAL – Nama Andika Kangen Band kembali ramai dibicarakan warganet. Gara-garanya adalah pengakuannya soal hubungan asmara rekayasa yang pernah ia jalani.

Pengakuan itu disampaikan Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu untuk sebuah video di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, Andika Kangen Band terang-terangan mengakui bahwa ia sering menjalani hubungan rekayasa dengan beberapa artis wanita.

Bahkan, Andika Kangen Band membeberkan tarif hubungan rekayasa tersebut. Yang mencengangkan, Andika Kangen Band bisa menerima upah ratusan juta untuk satu kali hubungan rekayasa.

 

BACA JUGA :

Sempat Heboh Karena Jadi Gelandangan, Kini Ayah Marshanda Tinggal di Pesantren, Begini Kondisinya Sekarang

 

 

Selain soal hubungan rekayasa, dalam video itu Andika Kangen Band juga menceritakan kesibukannya saat ini. Seperti banyak artis lain, Andika Kangen Band mulai merambah ke dunia YouTube.

Di kanal YouTube-nya itu, Andika Kangen Band pernah melakukan prank. Lucunya, prank tersebut malah merugikan dirinya sendiri. Andika Kangen Band ditangkap Satpol PP karena prank-nya tersebut.

“Sekarang bikin YouTube, subscriber-nya sudah 325 ribu, bayangin loh. Kenapa lu enggak ikut-ikutan yang lain? Bikin prank gitu,” tanya Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

“Nah sudah, sempat bikin, malah ditangkap Satpol PP, Mas,” jawab Andika yang langsung membuat tawa Deddy Corbuzier pecah.

 

 

Rupanya ia ditangkap Satpol PP lantaran berdandan seperti gelandangan yang merupakan bagian dari prank-nya Andika Kangen Band. Rencananya, ketika berdandan menjadi gelandangan itu, Andika Kangen Band akan membagi-bagikan uang kepada orang.

Sialnya, ketika sudah berpura-pura menjadi gelandangan, Andika Kangen Band malah dikira benar-benar gelandangan. Andika Kangen Band sampai-sampai menerima berbagai perlakuan kurang menyenangkan.

“Alhamdulillah, mau ngasih orang malah ditangkep. Ditangkep sama Satpol PP,” kata Andika Kangen Band. Seperti dikutip BandungKita.id dari Liputan6.com

“Dari situ lah tahu, ternyata jadi gelandangan itu enggak enak. Diusir, diludahin,” lanjutnya lagi.

Bahkan satpam di tempat hotelnya menginap pun sempat mengamankan Andika Kangen Band. Padahal ia merupakan tamu untuk kamar yang mahal di hotel tersebut.

 

BACA JUGA :

Viral Video Panas Mirip Dirinya, Ini Yang Akan Dilakukan Gisel Anastasia

 

 

“Aku di hotel itu nyewa kamar yang paling bagus, yang paling mahal. Begitu turun habis makeup, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja,” aku Andika Kangen Band.

Lucunya lagi, kru dari Andika Kangen Band sendiri mengakui bahwa penampilan Andika Kangen Band memang benar-benar mirip gelandangan. Untuk itu, tidak perlu melakukan rekayasa pun reaksi orang sudah cukup natural.

“Teman sampai bilang ‘Lo enggak usah di-setting gitu-gitu bro, sudah kayak beneran enggak perlu settingan’, karena muka kita pas-pasan itu ya,” kata Andika Kangen Band yang kembali membuat Deddy Corbuzier terbahak.

Dari situ, Andika Kangen Band memutuskan untuk tidak lagi membuat video-video prank. ***(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Komentar