oleh

Situasi Sudah Kondusif, Persib Kembali Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung akhirnya bisa kembali menjalani laga kandangnya di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengaku sudah mengantongi izin untuk menjamu PSIS Semarang yang akan digelar, Rabu (6/11/2019).

“Kami sudah mengajukan surat permohonan untuk melawan PSIS di si Jalak Harupat ke Polres Bandung. Alhamdulillah dapat respon positif karena situasinya sudah enak, sudah kondusif. Secara positif, kami dipersilakan untuk menggelar laga,” kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/10/2019).

Bram akui sebelumnya kesulitan untuk menggelar laga kandang di Bandung. Alhasil dua laga kandang Persib melawan Persebaya dan Persija dipindahkan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Saat ini kondisi Bandung sudah kondusif dan kami bisa mendapatkan izin. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bandung dan Polda Jabar, yang bisa mengizinkan Persib kembali main di Stadion si Jalak Harupat,” katanya.

 

BACA JUGA :

Bobotoh Rencanakan Demo Kantor Persib, Ini Reaksi Viking Persib Club

 

Pelatih Persija Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari Persib

 

 

Namun untuk melawan Arema FC yang dijadwalkan akan digelar Selasa (12/11/2019), Bram belum bisa memberikan kepastian. Sebab perizinan dilakukan per pertandingan.

“Tapi mudah-mudahan berikutnya lawan Arema bisa dapat izin. Karena di November ini ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera,” harapnya.

Bram berharap keputusan ini membuat Bobotoh bahagia. Sebab selama Ini mereka sangat merindukan tim kesayangannya bertanding di Bandung.

“Harapan kami Bobotoh bisa kembali membirukan Stadion ya. Tren positif ini tentu bakal disambut positif Bobotoh dan kami terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Karena mungkin beberapa pekan yang lalu juga pertandingan sempat penuh, dan Alhamulillah tidak terjadi apa-apa. Mungkin Bobotoh akan lebih santun, tertib, dan paham dengan situasi Jawa Barat, khususnya di stadion seperti apa,” ujar Bram.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar