oleh

Usai Kalahkan Persija, Ini Target Persib di Kandang Kalteng Putra

BandungKita.id, PERSIB – Laga melawan Persija Jakarta sudah berakhir. Kini Persib Bandung mulai bersiap menghadapi Kalteng Putra. Laga di pekan ke-26 Liga 1 2019 ini akan dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku Persib dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi laga ini. Pasalnya baru saja mengalahkan Persija 2-0.

“Kami tahu Kalteng adalah tim yang bagus, mereka bermain menyerang dengan serangan balik yang berbahaya. Tapi kami sudah melihat ke depan agar bisa memainkan permainan yang direncanakan, target kami adalah meraih tiga poin, karena ini kesempatan kami untuk terus merangkak naik di papan klasemen,” ujar Robert di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (31/10/2019).

 

BACA JUGA :

Pelatih Persija Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari Persib

 

 

Robert memastikan Kalteng Putra akan bermain habis-habisan menghadapi Persib untuk mendapatkan tiga poin. Sebab saat ini tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini berada di zona degradasi dengan perolehan 23 poin.

“Tapi kami juga paham kekuatan tim sendiri dan siap untuk bermain, tidak ada pemain yang terkena sanksi atau cedera, jadi kami akan bermain full team besok,”

“Dan tentunya kami sudah memiliki rencana untuk besok, tapi tak bisa saya ungkapkan di sini, yang pasti kami sudah punya strategi, dan kami sudah bersiap untuk cara bermain Kalteng,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar