oleh

Kalah Dari Persib, Pelatih PSIS: Banyak Peluang Tapi Kami Tidak Beruntung

BandungKita.id, PERSIB – Kurang beruntung menjadi alasan pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah saat timnya dikalahkan Persib Bandung. Laskar Mahesa Jenar kalah 1-2 pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Pasalnya, kata pelatih yang akrab disapa ‘Banur’ itu timnya memiliki banyak peluang. Namun sayangnya hanya satu yang berhasil dikonversi menjadi gol.

“Saya pikir pertandingannya menarik. Tapi itulah sepak bola. Kita menguasai pertandingan di akhir-akhir babak kedua, peluang banyak, tapi keberuntungan ada di Persib,” kata Banur.

 

BACA JUGA :

Persib Sukses Kalahkan PSIS Dengan Skor 2-1, Begini Ungkapan Robert Alberts

 

 

Banur juga bahkan menyebut timnya tidak kalah dari Persib. Sebab selama pertandingan, timnya memberikan perlawanan.

“Posisi saya menggantikan pelatih lama. Sekarang ada progres dan saya cukup puas,” katanya.

Meski demikian, Banur menyadari timnya masih memiliki banyak kekurangan. Itu terlihat di awal-awal babak pertama.

“Tentu ini masih menjadi bahan evaluasi. Mungkin karena fisik pemain kurang. Tapi nanti saya analisa lagi pelatihan fisiknya. Karena awal-awal kayak gak siap, tapi selanjutnya bagus,” jelasnya.

 

BACA JUGA :

Persib Kalahkan PSIS, Supardi Nasir Ucapkan ini Kepada Bobotoh

 

 

Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa Alves membenarkan timnya kurang beruntung. Padahal kata dia, pertandingan sudah berjalan cukup sengit dan sama kuat.

“Hari ini game bagus, dua tim bertanding sama kuat. Selamat untuk Persib. Tapi sekarang kita fokus lawan Bali United,” tegasnya.

Setelah ini PSIS akan berhadapan dengan Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Madya Magelang, Jumat (15/11/2019).(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar