oleh

Persib Sukses Kalahkan PSIS Dengan Skor 2-1, Begini Ungkapan Robert Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas PSIS Semarang. Maung Bandung menang dengan skor 2-1 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Dua gol Persib dicetak Ezechiel N’Douassel di menit ke-10 dan Febri Hariyadi di menit ke-73 melalui titik penalti. Sementara satu gol PSIS dicetak Bruno Silva di menit ke-53.

 

BACA JUGA :

PSIS Tak Memiliki Persiapan Hadapi Persib

 

 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

“Selamat untuk pemain atas kemenangan malam ini, mereka fight untuk meraih kemenangan,” ungkap Robert usai pertandingan.

 

Ezechiel N’Douassel sedang menggiring bola pada laga Persib Kontra PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/2019) malam. Persib berhasil kalahkan PSIS Semarang 2-1. (FAY/BandungKita.id)

 

Pelatih asal Belanda ini mengatakan sudah sepantasnya Persib menang. Sebab sejak peluit dibunyikan, Persib mendominasi permainan.

“Di 30 menit pertama saya pikir kami mampu mendominasi permainan sepenuhnya dan menghasilkan gol dari kesempatan yang didapat dan ada satu gol bersih yang dianulir,” tuturnya.

Setelah itu, Robert menilai permainan berubah. Itu terjadi karena banyak tendangan bebas di area pertahanan timnya.

 

BACA JUGA :

Harapan Supardi Hadapi PSIS

 

 

“Di babak kedua kami melanjutkan cara bermain seperti saat kami mengakhiri babak pertama, kami memberikan bola ke lawan terlalu mudah dan Semarang memainkan bola direct yang sangat berbahaya, dan satu tendangan mereka bisa menghasilkan gol,” katanya.

Robert juga menyebut timnya juga melakukan banyak peluang hingga akhirnya tendangan penalti bisa didapatkan.

“Tadi kapten dan pelatih berdiskusi siapa yang yang akan menjadi penendang dan Supardi sebagai kapten mengambil keputusan, dia memutuskan memberikan pada Febri dan itu memberikan kemenangan,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar