oleh

Persib Kalahkan PSIS, Supardi Nasir Ucapkan ini Kepada Bobotoh

BandungKita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir syukuri kemenangan timnya atas PSIS Semarang. Maung Bandung menang 2-1 pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Dua gol Persib masing-masing dicetak, Ezechiel N’Douassel di menit ke-10 dan Febri Hariyadi di menit ke-73 melalui titik penalti. Sementara gol PSIS dicetak Bruno Silva di menit ke-53.

“Alhamdulillah hasil yang maksimal. Itu semua hasil kerja keras pihak manajemen, pelatih, pemain, pokonya semuanya,” ungkap Supardi usai pertandingan.

 

BACA JUGA :

Persib Sukses Kalahkan PSIS Dengan Skor 2-1, Begini Ungkapan Robert Alberts

 

 

Supardi berharap kemenangan ini terus berlanjut di laga selanjutnya. Sebab lawan berikutnya adalah Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

“Pertandingan selanjutnya kita tahu sangat penting juga. Kita punya komitmen pada tim ini untuk terus memberikan yang terbaik,” tegasnya.

 

Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang lawan di menit ke-73 melalui titik penalti pada laga Persib Kontra PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/2019) malam. Persib berhasil kalahkan PSIS Semarang 2-1. (FAY/BandungKita.id)

 

Supardi pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Bobotoh, terutama yang hadir ke Stadion untuk memberikan motivasi dan semangat bagi timnya. Tentu kehadirannya sangat membantu tim untuk bisa meraih kemenangan.

“Terimakasih Bobotoh sudah hadir dan memberikan do’a kepada kita untuk menjadi tim yang disegani,” kata Supardi. (JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar