oleh

Supardi Sepakat Curi Poin di Kandang Bali United

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir prediksi laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) akan berlangsung menarik. Alasannya karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Bali United ingin mendapatkan tiga poin demi mempercepat gelad juara Liga 1 2019. Sementara Persib ingin berada di posisi lima besar.

“Maka pertandingan akan sangat menarik, karena kedua tim membutuhkan poin. Tapi kita berharap kita bisa mengatasi permainan Bali, Insya Allah,” ujar Supardi di Bali, Rabu (27/11/2019).

Supardi optimis timnya bisa mengalahkan Bali United. Menurutnya kekalahan 0-2 di putaran pertama bukan acuan timnya bakal kembali mengalami kekalahan.

BACA JUGA:

Hadapi Bali United, Maung Bandung Akan Bermain Total Demi Lima Besar

 

“Sekarang mental pemain sudah mulai terbentuk, mulai terasa karena statistik putaran kedua ini cukup baik dan cukup bagus. Itu memengaruhi mental pemain,” katanya.

Karena itu, Supardi memastikan Persib akan berupaya maksimal menghadapi Bali United dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa meriah kemenangan alias tiga poin.

“Kita pemain sepakat ingin mencuri poin itu. Tapi kita tahu itu tidak mudah. Tapi saya berharap pemain bisa mengerahkan kemampuannya seluruhnya,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar