by

Mengejutkan! Persib Tak Perpanjang Kontrak Si Gondrong Hariono

BandungKita.id, PERSIB – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini tidak akan memperpanjang kontrak salah satu legendanya, Hariono.

Padahal Hariono merupakan pemain terlama di Persib dan disebut-sebut bobotoh akan menjadi legenda Persib karena sudah 11 tahun membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Namun, kesetiaan Hariono tak berpengaruh. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasanya di musim 2020 mendatang. Kemungkinan Hariono tak masuk rencana skema permainan Rene Alberts.

“Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim. Kevin (Kippersluis) dan Hariono,” ungkap Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019).

BACA JUGA :

Bojan Malisic Mengaku Serasa di Rumah Sendiri Karena Terus Didukung Bobotoh

 

 

Tujuh Pemain Top Ingin ke Persib, Umuh : Kalau Semua Direkrut, Persib Bisa Juara Musim Depan

 

 

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini tak membeberkan secara rinci soal alasan pencoretan Hariono. Robert hanya memastikan baru dua pemain yang dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya.

“Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy (Direktur PT PBB). Tapi sejauh ini baru dua pemain sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment