by

Ezechiel N’Douassel Mundur dari Persib, Umuh Bujuk Eze Agar Bertahan

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Setelah dipastikan tak akan diperkuat Kevin van Kippersluis dan Hariono pada musim depan, kini Persib kembali ditinggal satu pemain andalannya yakni Ezechiel N’Douassel.

Namun striker asal Chad ini bukan tak diperpanjang kontraknya, melainkan mengundurkan diri. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengaku sedang berupaya untuk membujuk Eze agar tetap bertahan di Persib Bandung musim 2020. Sebab pemilik nomor punggung 10 itu masih tajam terutama dalam urusan mencetak gol.

Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama sejumlah rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/102019). Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0. (istimewa)

 

“Eze sedang saya bujuk. Mudah-mudahan tetap dengan Persib,” harap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

Umuh merasa was-was jika Persib tanpa Ezechiel. Terbukti di laga terakhir, pemain yang dijuluki King Eze ini mampu menciptakan empat dari lima gol yang bersarang di gawang PSM Makassar.

BACA JUGA :

Hariono : Saya Ingin Pensiun di Persib, Tapi Pelatih Tak Menginginkan Saya

 

 

Hatur Nuhun Mas Har, Hatur Nuhun “Si Euweuh Kacape”

 

 

“Kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, semua bisa berubah. Saya yakin Persib akan lebih baik,” katanya.

Karena itu, Umuh berharap Eze bisa mengubah pendiriannya untuk tetap bertahan di Persib. “Ini lagi dibicarakan. Mudah-mudahan juga bisa terbujuk untuk tetap di Persib,” harap Umuh.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment