by

Hariono : Saya Ingin Pensiun di Persib, Tapi Pelatih Tak Menginginkan Saya

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Hariono begitu emosional saat memberikan sambutan perpisahannya usai laga melawan PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Bahkan pemilik nomor punggung 24 ini tak bisa menahan air matanya. Terlebih dukungan mengalir deras dari seluruh penonton yang hadir di stadion.

Para pemain Persib, manajemen, official membentangkan spanduk bergambar nomor punggung 24 milik Hariono di laga terakhir sang legenda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). Setelah 11 musim memperkuat Persib, musim ini menjadi musim terakhir Hariono di Persib (FAY/BandungKita.id)

 

“Terimakasih Bobotoh. Tanpa kalian saya bukan apa-apa,” ungkap Hariono dalam sambutannya.

Hariono mengungkapkan bahwa ingin mengakhiri karir sepak bolanya di Persib. Namun, ia merasa sudah tidak diinginkan pelatih Robert Rene Alberts.

BACA JUGA :

Hatur Nuhun Mas Har, Hatur Nuhun “Si Euweuh Kacape”

 

 

Laga Lawan PSM Akan Jadi Laga Perpisahan bagi Hariono

 

 

Mengejutkan! Persib Tak Perpanjang Kontrak Si Gondrong Hariono

 

 

“Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin pensiun di Persib. Tapi sekarang pelatih tidak menginginkan keberadaan saya di Persib,” katanya.

Karena itu, Hariono meminta izinnya untuk pergi dari Persib Bandung. Dan dipastikan takkan membela Persib pada musim 2020 mendatang.

“Mulai saat ini izinkan saya untuk mundur, mundur, mundur dulu dari Persib Bandung. Saya mengalah. Biarlah saya yang mengalah. Apalah arti sebuah nama di punggung demi lambang di dada. Sekali lagi terima kasih,” tegasnya mengakhiri.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment